Selasa, 27 Maret 2012

my biodata

_my biodata_

nama : Denia Nurhaliza
nama panggilan : Al
tanggal lahir : 19 desember 1998
hobby : menggambar, menulis, membaca, bermimpi, dll
makanan favorit : aku suka apa aja kecuali ikan, kambing, babi, sapi (itu mah bukan suka apa aja ya-_-")tapi aku suka banget sama buah dan es krim.. yummy
minuman favorit : susu dan air putih
deskripsi tentang sikapku :
- mungkin bagi orang yang baru lihat aku pasti bilang aku itu jutek banget, tapi aslinya aku bawel banget loh..
- aku ini orang yang tergolong murah senyum *hhalaaah* sama orang yang kenal sama aku, makanya bagi orang yang gak kenal sama aku jangan harap bakal disenyumin.. hhaha
- kadang aku males ngomong, makanya temen2 dan keluarga aku sering kesel.. makanya kalo aku lagi males ngomong jangan diajak ngomong.. dijamin pasti anda kesel tingkat akut.. wkwkwk
- kalo aku lagi kesel dan marah yang udah ngebatin banget, aku lebih milih diem aja, soalnya kalo diledakin atau dikeluarin takut orang sakit hati
- jujur aja aku bukan tipe orang yang pintar bergaul, makanya gak banyak orang yang kenal aku
- aku sering dijadikan tempat bersandar atau curhat temen temenku, karna biasanya aku bisa kasih solusi ke mereka
- cita citaku pengen jadi seorang konsultan psikologi
tempat yang paling pengen dikunjungi :
- korea ( seoul, pulau jeju)
- california ( los angeles )
- italia
no. handphone : 083874270362
idola : SUPER JUNIOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar